IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 DOKTER VS ORANG GILA (ala sule)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lutungsakarung
Murid Baru
Murid Baru


Jumlah posting : 10
Join date : 23.11.10
Age : 20
Lokasi : buahbatu

PostSubyek: DOKTER VS ORANG GILA (ala sule)   Wed Nov 24, 2010 2:09 am

View Post
ada 3 orang gila. udah 20 berguru di riau 11..
udah beberapa kali ganti dokter, dan pada akhirnya ada dokter inisiatif untuk cek apakah setelah 20 tahun 3 orang gila itu sembuh atau masih sama gilanya.. bahkan lebih gila...

Malem2 dipanggilah 3 orang itu teh ke kolam renang yang ga ada airnya.

dokter: ya! perkenalkan nama saya dokter Dados Permana, Istri dari Dokter Itil Latifah.

3 orang gila : selamat malammmmmm pak dokter Dados Permana Istri dari Dokter Itil Latifah..!!!

dokter: (wah semangat sekali..) baiklah bapak2 disini saya panggil untuk saya test berenang satu persatu.. tentunya segar sekali kalau kita berenang malam ini.. baik bapak yang kiri silahkan berenang..

orgil 1: baik pak.. saya buka baju dulu..
ga lama dia loncat.... kemudian dia bilang

dokter: (wah masih gila... lewat lewat) baik skarang bapak yg tengah.. silahkan..

orgil 2: wah urusan berenang saya jagonya pak..
dia naek tangga papan luncur ke dua...

dokter: cukup pak cukup... (kalo mati gw bisa dituntut nih) silahkan skarang bapak yang paling kanan nih..

orgil 3 diem aja... menggigil ketakutan bahkan menggelengkan kepala....

orgil: yang bener aja atuh bapak!! ah aing mah!!! ga mau pak gaa!!!

dokter: (wah pasti dia udah sadar dan ga tau ga ada aernya...) wah bapak seperti.... (dipotong orgil)

orgil 3: gini pak... kalau bapak emang mau test saya berenang silahkan... tapi yang bener aja dong pak... coba bapak liat kolamnya...

dokter: ya ya kenapa kolamnya??

orgil 3: nih pak... tuh kannnnnnnnnnnnn airnya dingin pak... ini kan udah malam.. besok aja yah testnya pagi2 atau siang2 gitu pak...

orgil 3: ga bener si bapak dokter mah.. kumaha sih??? dokter mah gila...

dokter: ??!??!?? (nyang gila sapa ya??)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.andrifans.blogspot.com
 
DOKTER VS ORANG GILA (ala sule)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» VARIASI ORANG KENTUT, KAMU YG MANA ? =))

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: obrolan santai :: bodoran baraya sapuluh-
Navigasi: