IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 buat smuahna anu bisa.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
erzie_benk
Guru
Guru


Jumlah posting : 98
Join date : 03.08.08
Age : 24
Lokasi : PUNK city

PostSubyek: buat smuahna anu bisa.....   Wed Sep 10, 2008 9:45 am

plisss kasih tau caranya bikin darah di wajah kaya gimana....

tapi jiga nu beneran.....


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richie_mang2000
Tim Penghibur
Tim Penghibur


Jumlah posting : 573
Join date : 05.03.08
Age : 32
Lokasi : bandoeng - kopo - bale endah

PostSubyek: Re: buat smuahna anu bisa.....   Thu Sep 11, 2008 3:50 am

kenya udah pernah gw kasih dweh di postingan sebelumnya
emang gak sebayang yang loe kira tapi coba di expoler lagi aja dweh
mang dasarnya sama ko yang di maksud si eloo

http://bandung-sapuluh.free-message-board.com/photoshop-management-f16/membuat-luka-t66.htm

lol! tuh coba si eloo liat aja di situ
jgn mau disuapin aja ada aja agak kreatif dung dikit hapy smile

_________________




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mangsani.net78.net
 
buat smuahna anu bisa.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ban buat Ninja 150 RR
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» Knalpot racing bisa merusak mesin dan memperpendek usia motor..???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: sekedar bertukar hoby :: Design. Web Design. Your Blog Post Here :: photoshop management-
Navigasi: