IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 siapakah pahlawan buruh di indonesia????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sat May 03, 2008 7:20 am

apakah marsinah pahlawan buruh di negara kita?????
apakah kau buruh yang berdemonstrasi itu pahlawan juga??????????
sok ahk kita share tentang buruh
hihihihihihihihihi
dan gimana sih nasib para buruh di negara kita???????????????????????
setujukah sistem kontrak di adakan untuk suatu lapangan kerja di kita???????????????/
mangga gebray
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vai_ieky
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 568
Join date : 07.03.08
Age : 34
Lokasi : Majalaya - Bandung

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sun May 04, 2008 2:29 am

pahlawan buruh saha nya namana meneketehe
yang pasti mah jika ada sua demonstrasi, itu dikarenakan ada hak - hak mereka yang tidak mereka dapatkan.
Jika berbicara mengenai buruh sepertinya akan sedikit sulit, dikarenakan faktor kebijakan pemerintah, kebijakan perusahaan mengenai buruh itu sendiri, dan akhirnya kembali ke buruh itu sendiri.
Mungkin mengenai sistem kontrak sih sah - sah saja, akan tetapi akan lebih baik jika sistem itu dilakukan hanya pada satu masa tertentu, misalnya pada masa pelatihan, karena jika selamanya bergantung pada sistem kontrak, buruh itu sendiri akan merasa tidak mempunyai jaminan mengenai kehidupan mereka selanjutnya, apa yang akan mereka kerjakan selanjutnya apabila masa kontak telah selesai dan jika kontrak tersebut tidak diperpanjang.
Haruskah akhirnya luntang lantung ?
Kembali melamar pekerjaan kesana kemari ?
Jangan hanya membutuhkan tenaganya saja, karena dibalik itu, semua mempunyai tanggungjawab yang berbeda. Toh pada akhirnya jika memang buruh itu merasa senang dalam bekerja, hasilnya pun bisa dipastikan akan dapat lebih maksimal.
lol! soalnya sayah juga buruh Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/vai.ieky
invorno2212
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 460
Join date : 07.03.08
Lokasi : bdg euy

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sun May 04, 2008 2:45 am

piss Hidup Buruh



ceunah mah c nyonya marsinah tea nya .....


Terakhir diubah oleh invorno2212 tanggal Sun May 04, 2008 2:51 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancastle.wordpress.com/
vai_ieky
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 568
Join date : 07.03.08
Age : 34
Lokasi : Majalaya - Bandung

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sun May 04, 2008 2:46 am

invorno2212 wrote:
piss Hidup Buruh

menyimpang b-( b-( b-(
mmm No
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/vai.ieky
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sun May 04, 2008 8:26 am

hidup buruh Surprised
ahk binggung
iyah sih dulu ada yang bilang marsinah vokal bgt dalam menyuarakan kaum buruh
dan yang lebih mengenaskan lagi marsinah meninggal dunia secara tak wajar itu beritanya
kenapa yah harus ada hari buruh sedunia????????????????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
soleh_sueb
Guru
Guru


Jumlah posting : 153
Join date : 11.03.08
Age : 29
Lokasi : bandeng

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sun May 04, 2008 8:40 am

hapy smile ajegh eta pahlawan buruh hapy smile
yang pastimah pahlawan buruh itu ih lamun di titah sok buruhan
hapy smile hapy smile
misalkeun di titah ku c vai meli garpitr sabungkus sok buruhan malboro 2 bungkus hapy smile hapy smile
tah eta pahlawan burh teh hapy smile hapy smile no no no lainan TKW atawa TKIetamah nyepetan bangsa urang b-( b-( plik ach hapy smile hapy smile hapy smile
viss piss piss metal metal metal metal metal metal metal metallllllllllllllllllllllllllll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
venom69
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 291
Join date : 18.03.08
Lokasi : Bojong Hanyir bergoyang!!!

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Tue May 06, 2008 7:26 am

pahlawan buruh? hhmm duka saha tapi ciri-ciri pahlawan buruh teh siga kieu mewren :

1. waktu dan tenaga dihabiskan di pabrik-pabrik dan apa yang sudah dia pertaruhkan tidak sebanding dengan apa yang dia peroleh.
2. hak nomor kesekian dan kewajiban adalah yang utama. Namun pahlawan dengan angkuh berdiri tegap walo dengan amunisi seadanya, yaitu : teriakan-teriakan
3. Dilarang memprotes kebijakan manajemen , jika menentang maka di cap "pembangkang" dan kadang di pecat (masih mendingan), bahkan sampai di culik paksa dan ga' kembali (marsinah bukti nyatanya)
4. Dilarang keras berserikat dan beroganisasi secara radikal karena kebijakan manajemen = wajib hukumnya, namun pahlawan tetap saja berserikat karena ini adalah hak semua manusia ,, betul??
barangkali ada yang mau menambahkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ciwongkey
Dosen
Dosen


Jumlah posting : 269
Join date : 15.03.08
Lokasi : DjathieNenJher - BanDhoenK - ChiVarEy

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Wed May 07, 2008 2:17 am

berbicara buruh msalah yg klasik,,
smua negara mempunyai masalah buruh yg sama
so,,,buruh merupakan masalah yg tak kunjung pdam
s gue setuju ma opini2 yg dh dipost ma rekan2 sebelumnya
yg slama ini terjadi d negara kita mengenai buruh tak jauh dr 'UPAH'
buruh yg setiap hari menghabiskan tenaga,waktu dan pikiran wat tempat dmana dia bekerja
tp kaum buruh kadang menerima 'HAK' yg tidak sesuai dengan 'KEWAJIBAN' yg telah dy kerjakan
bukan kadang kali y,,,emang mereka tidak mendapat UPAH yg tidak sesuai..
selalu bermasalah dengan buruh,,
tp lum ada penyelesaian yg significant
seiring dengan perkembangan perindustrian tanah air kita
semakin banyak pula pabrik/usaha2 yg menampung tenaga kerja massal
kapan mu beresny nih masalah BURUH meneketehe
jd,,,,,APAKAH ANDA MAU MENJADI BURUH ATOW JURAGAN lol!

tp napa y buruh ko identik ma yg gawe d pabrikČ Very Happy
org yg bekerja ma org lain jg kan BURUH Shocked
termasuk saya Embarassed ( red diambil dr posting vai_ky) Razz

BURUH berteriakkkkkkk : 'KAMI MENUNTUT HAK,,,,NAEKKAN GAJI KAMI,,,,KAMI MENUNTUT TRANSPARANSI'

TAPI,,,,

WONG berteriakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk : 'KEMBALIKAN RAMBUTKUUUUUUUUUUUUUUU'

huay TUNDUH huay MODE huay ON huay
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Sun May 11, 2008 6:19 pm

BURUH berteriakkkkkkk : 'KAMI MENUNTUT HAK,,,,NAEKKAN GAJI KAMI,,,,KAMI MENUNTUT TRANSPARANSI'

TAPI,,,, <<<<<<<<<<<<<
wahhhh kalo itu sayah gak setuju mas wong
berteriak2 tanpa melihat hasil kwalitas si sang peneriak apakah pantas di berikan kenaikan
naik terus kwalitas merosot kan bangkar bandar ari kitu cara na mah
jadi nih ya buat para buruh yang pengen naik gai
boleh berteriak asalkan tau deh tempat posisi dan dari segi kwalitas si teriakan itu seperti apa
hihihihihihihihihi
peace deh bow scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: siapakah pahlawan buruh di indonesia????   Today at 12:43 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
siapakah pahlawan buruh di indonesia????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 10 Grup Lawak Paling Berpengaruh di Indonesia
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ HasOlFik Indonesia Racing Exhaust ♣ ~ஜ۩۞۩ஜ~ Give Ur Iron Horse More Power n More Style
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: obrolan santai :: Politik Bandung-Sapuluh-
Navigasi: