IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 usul penting nu teu maca sama gak komen blegug

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun Apr 27, 2008 8:24 am

halo eperibadeh
euhhhhh oh heueh
sekali kali dunk setudi banding alias ngumpul2 di tempat lain
jgn di 99.net aja dunk bosen euyy sayah juga pengen dung ke tempat tmn2 ya begini
mungkin sehari di tempat siapa sehari di tempat siapa sehari di tepat siapa dan kembali ke 99.net dan kembali ketempat siapa dan kembali ketempat siapa gitu
kan sayah juga pengen llah tau user2 di sana cantik cantik atau kurang menarik
hihihihihihi
canda
yang jelas mah pengen lah tau tempat temen2 smuanya
ya menjalin silaturahmi dan persatuannnnnnnnnnnnnnnnnn
setuju gak santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muse
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 683
Join date : 05.03.08
Age : 29
Lokasi : Unknow Command Eror

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun Apr 27, 2008 8:58 am

Laughing satuju lahhh

cuma inih
yg di datenginnya .
siap nerima g Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muse.mu/index.php
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun Apr 27, 2008 5:08 pm

ya harus siap atuh
yang penting kita tau diri and tau tatak rama dan sopan santun aja lah sebagai orang timur mah
soalnya tiap tempat tiap daerah pasti berbeda sistem nya
nah sekaligus silaturah mi gitu
hihihihihihihihihi
ya kan muse
mukannya ane sebagai pribumi bagai mana cuman ane juga kan pengen lah tau tempat tmn2 tersebut
yakan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun Apr 27, 2008 7:29 pm

cheers ittu iank ku mau cameuh joged joged
nu can pernah ka net saha nya scratch
haiiu urang keliling antar net metal metal
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tchaberry
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 662
Join date : 15.03.08
Age : 29
Lokasi : bale'endang berjaia .. hheu

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun Apr 27, 2008 9:46 pm

;)) ;)) sok atuhhh !! urang udar ider nyapa baraia on net na masing² . tapi kula liad hula duid na . hheu

maraen attu ktempat cha . da jauh ge merenah . reea pemangdangan ingdah iang enagh dipangdang matah .
nu gulisd ada iang kasebh juja ada . pokona mugh god POOL lagh

tapi dont porgot iaa mun maend k net cha baua martabagh



lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muse
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 683
Join date : 05.03.08
Age : 29
Lokasi : Unknow Command Eror

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun Apr 27, 2008 10:52 pm

iah iah omm ai ngertosss Cool

pasti lah mau jlan² k t4 laenn
palagii galatis... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muse.mu/index.php
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Mon Apr 28, 2008 4:29 am

wahhh bagus atuh ari pada respek mah
kalo soal gratis engaknya mah itu mah gimana yang punya tempat
sebagai tamu mah sayah pribadi sudah bersukur kalo dah bisa di terima di tempat itu kawan
yang jelas mah butuh tau dunk tmn2 tmn asoynya dimana
ya barang kali aja dapat jodo baru rezeki baru atau serba baru gitu dehhh
hihihihhihihihihiihihihihihi
ok siapa yang mau pertama jadi korban dan kapan dimana ???????? santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Tue Apr 29, 2008 5:38 am

waw ko gak da yang komen lagih nih
apa mereka setuju atau takut kita datangi?????????????????? santa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Tue Apr 29, 2008 8:05 pm

santa usul
urang serbu dui crew centro palu udah jarang aktif di baraiia bdg 10 joged joged
gmn pada setuju ga kiceup kiceup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
invorno2212
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 460
Join date : 07.03.08
Lokasi : bdg euy

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Wed Apr 30, 2008 4:06 am

Very Happy satujau om chat joged joged

sok ah korban pertama ngacung buru pamacan

Smile amun era keneh bae lah ka net saya weh heula atuh gebray gebray

!! !! loba user nu geulish siah ............. + janda anu anyar kawin deui hapy smile hapy smile hapy smile
piss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://iwancastle.wordpress.com/
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Wed Apr 30, 2008 12:41 pm

teu resep janda om poh No
parawan na saiiah mahh nya cheers kiceup kiceup hapy smile hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Wed Apr 30, 2008 1:07 pm

tp ta mah enggak punya net, trus ga gawe di net...kumaha atuh...om... Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tebe
Guru
Guru


Jumlah posting : 100
Join date : 21.04.08
Age : 32
Lokasi : cipanas - jatinangor PP

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Wed Apr 30, 2008 3:37 pm

ouw boleh juga tuh..... Shocked

sebenar'y semua juga siap aj..asal jgn mendadak ,,, Laughing Laughing

ujug² daratang mah lieur.. ouugh ss

tita ngga di net juga kan gpp...atuh kali² mah di cafe di traktir ku tita Laughing joged

yang penting mah kan silaturahmi'y.... kiss gebray

tul ga mu'y cameuh cameuh

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dabull
Derektor
Derektor


Jumlah posting : 859
Join date : 01.04.08
Age : 21
Lokasi : Ranca BaoK..pas pengkolan Cilegeung

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Wed Apr 30, 2008 4:17 pm

tah bner tita
teu di warnet ge teu nanaon
traktir di cafe ge di tampi Laughing Laughing
asal tong ka cimahi weh heot heot
ke uing mwl bsa mojok deui hapy smile hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun May 04, 2008 10:54 am

scratch iraha attu traktiran na TA ngalamun wahh cafe
saiiah mughh cukup kopi na we TA lahh ;)) ;))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun May 04, 2008 3:30 pm

tebe,,,,,dans,,,,dabull..... b-( b-( b-(

di cafe mah mahal ciah....
di rumah weh nyak.... cameuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun May 04, 2008 7:30 pm

wahhh What a Face tita ngajak kojom di rumah Embarassed Embarassed haiiu attu Embarassed Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
h4ck.Me
Tim Penghibur
Tim Penghibur


Jumlah posting : 245
Join date : 15.03.08
Lokasi : .iN-He4v3n.

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun May 04, 2008 8:13 pm

bisa mondok teu ta ai di rumah tita teh Embarassed eta sih inti na magh hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Tue May 06, 2008 11:14 am

Laughing hapy smile haiiah dza
inti na mughh ieu tte kumaha ouugh
jd moal traktir na b-( hapy smile hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sat May 24, 2008 3:23 am

alus tuh ide ta
serius mu makan makan
yang jelas kita ikuti sistem yang dah ada di tita kalo begitu mah
ya kalo kata tita udah makan di cuci piringnya ya kita cuci
eta mah kumaha nu gaduh hajat weh
hihihihihihihihihihihihihihihi
misalna sayah teu bisa sayah hanya kirim salam aja dikarenakan tugas yang gak bisa di tinggalkan ouugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sat May 24, 2008 9:46 am

kumaha jd moal ieu tte palu

nungguan gembolan di jkt uwe aghh ngalamun ngalamun

cikan haiiank nyaho gembolan di jkt mauwa naun hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sat May 24, 2008 1:13 pm

engke hula...ash ntong buru tuing atuh cameuh nyantei weh,,,ngmpulkeun hula duit na.... joged


lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sat May 24, 2008 1:14 pm

eDzapodka wrote:
bisa mondok teu ta ai di rumah tita teh Embarassed eta sih inti na magh hapy smile

bisa mondok...engke kandang hyam urang rapihkeun hula....cameuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ilmanguns
Murid Baru
Murid Baru


Jumlah posting : 22
Join date : 16.04.08
Age : 28
Lokasi : Jatinangor On Boxer

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun May 25, 2008 12:30 am

Usul,, cheers

Ka warnet baru pribadi sayah ajah,, kiceup
Aya tamanna meni lega,,
Bisa liat bintang di awan,, yg sepi akan cahaya terang di kala hati kelam,, loh ouugh

Cuma eweh bangkuna,, trus eweh kompina,, mawa olangannya Very Happy

aa wongkey juga apal tah Very Happy


Kaboor deui
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Sun May 25, 2008 9:12 am

ide bagus tuh man adu_kuat segera atuh di realisasikan cape_dweh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: usul penting nu teu maca sama gak komen blegug   Today at 4:47 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
usul penting nu teu maca sama gak komen blegug
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» serupa tapi tak sama
» biodata : yang penting appy
» busi standar ninja sama dg busi standar suzuki thunder 125
» Bagus mana BT45 sama BT92
» Saran Modif penting harian. Ninja Commuter.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Tentang Forum dan Perkenalan :: kopdar ( kopi darat )-
Navigasi: