IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 3:43 am

kawan maaf yah kalo sayah banyak angkat bicara
langsungsajah
di kita apa kurang lapangan kerja atau di luarsana sangat mengguntungkan
kenapa banya TKW dan TKI yang sangat berminat sekali untuk kerja di negara sana
trus ko banyak yah perusahaan2 asing di kita??????????
setujukan sengasn sistem kapitalis dan feudal untuk di terapkan di negara kita???????????????
ayooo =d> aspirasikan ekspresimu wlau takan ada solisinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 10:35 am

cheers ikut angkat bicara ah...
soal sistem yg diterapkan sayah kurang mengerti, tp apapun itu, melihat kondisi yg terjadi sekarang, sistem yg digunakan nampaknya tidak terlalu menguntungkan negara kita. soal banyak sekali perusahaan asing yang di bangun di negara kita itu mungkin karena kita tidak memiliki modal yg kuat untuk membuat perusahaan sendiri, kenapa kita tidak kuat modal padahal negara kita sendiri amat sangat lah kaya, alasan utamanya adalah kurang nya sumber daya manusia yang bisa dipercaya serta yang cukup ahli untuk memanfaatkan sumber daya alam yg kita miliki.

soal pengangguran yg banyak sekali di indonesia itu memang karena banyak faktor,misalnya kurangnya pendidikan yang cukup bagi seseorang untuk mencari pekerjaan, kan skarang banyak perusahaan minta lulusa S1 dan sbagainya, mengingat banyak sekali orang yg ingin melanjutkan sekolah ke tingkat yg lebih tinggi terbentur oleh alasan biaya.

smua itu akar masalahnya adalah ekonomi, klo ekonomi kita stabil atau bahkan baik, pemerintah bisa menjamin warganya untuk mendapatkan pendidikan gratis, tentu bagi mereka yang kurang mampu, klo yg udah mampu dikasih gratis mah atuh keenakan...

di bali sekolah udah bisa gratis lo.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 12:19 pm

setuju sekali mas tita
nah kalo soal kestabilan ekonomi
bagai mana ekonomi di kita mau stabil wong yang kaya makin kaya yang miskin makin terjepit cameuh
kenapa yah perusahaan asing banyak di negara kita apakah sdm kita sangat murah untuk di bayar ataukah ada maksud dan tujuan??????
banyak tidaknya perusahaan asing di kita itu bukan suatu alasan menurut ku
yang jelas alasan utamanya sdm dikita terlalu banyak mengatakan dah PW posisi wuenak, giliran dah di ambang kematian baru kerepotan untuk mencari dana
hahahahahahaha jadi nglantur
sekilas cerita
padahal negri kita luas kaya sdm banyak cuman mungkin sekarang suatu pembodohan yang melanda sdm kita dalam artian
ya gitu yang atas makin atas yang bawah makin bawah
mari kita doakan sajah lah semoga TKI TKW kita kembali ke indonesia menggali kekayaannya di negri sendiri dan memperkaya negri sendiri tanpa pngli Very Happy hihihihihhihihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 12:33 pm

enak wae mas...tita...ak kan gadis... !! !!

Iyah inti nya mah SDM kurang mendukung dan kurang didukung...

kurang mendkung karena keahlian nya lom bisa disetarakan sama SDM jepan ato amerika

kurang didukung karena emang kondisi negara kitanya ajah yg serba takut, ga mau nyoba, takut inilah, takut itulah, trus ga da modal jg...jadi yaah wayahna, negara kita selalu brada di balik bayang2 negara adikuasa, macam amerika...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dabull
Derektor
Derektor


Jumlah posting : 859
Join date : 01.04.08
Age : 21
Lokasi : Ranca BaoK..pas pengkolan Cilegeung

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 12:53 pm

cheers naha coba di indo ga ada yg mw nyoba buat ini itu
padahal indo kan kaya akan bahan tambang dan rempah˛
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 11:06 pm

waw om dabul bener juga
kaya sih kaya tapi alat untuk mengelolanya dari mana om dabul!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
apakah orang2 kita bisa menghilangkah rasa malas yang memang sudah menjangkit pada hampir 99% penduduk kita
termasuk weiche gitu
heuheuehuehuehueheuheuheu hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muse
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 683
Join date : 05.03.08
Age : 29
Lokasi : Unknow Command Eror

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Tue Apr 15, 2008 11:28 pm

Very Happy teu ngarti ach sayah mah ..

maklum msh cupu geek lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://muse.mu/index.php
dabull
Derektor
Derektor


Jumlah posting : 859
Join date : 01.04.08
Age : 21
Lokasi : Ranca BaoK..pas pengkolan Cilegeung

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Wed Apr 16, 2008 10:57 am

nah justru itu yang membuat orng indo jadi merasa miskin dan tida mempunyai pikiran
coba aja ada yg buat alat buat mengelola bahan tambang DLL dri indo
mungkin indo ga akan banyak hutang !!!! hapy smile hapy smile hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Fri Apr 18, 2008 3:26 am

jika ada yang membuatnya
apakah bisa terawat dgn baik
soalnya kan itu bukan aset jutaan rupiah tapi jutjutan enak loh broooooooooooo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
h4ck.Me
Tim Penghibur
Tim Penghibur


Jumlah posting : 245
Join date : 15.03.08
Lokasi : .iN-He4v3n.

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Fri Apr 25, 2008 2:37 am

komo mun aset jut 2 na saritem mah mahal pisan hapy smile hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Fri Apr 25, 2008 7:05 pm

si benclung mah kanu sariteum wae ahkkkk
tapi bener juga bukan makin mahal tapi makin canggih
mungkin di setiap manusia yang berkecimpung di bidang sariteum mungkin akan di pasang barkot di setiap tubuhnya yang sensitip atau mempunyai daya jualnya
hahahahahaha maaf buat para yang tersinggung bukan maksud merendahkan tapi hanya sebagai wacana

ok kembali ke inti permasalahan
akankah orang kita bisa memelihara alat2 yang berkisar jutaan miliyeur??????? ;))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vai_ieky
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 568
Join date : 07.03.08
Age : 34
Lokasi : Majalaya - Bandung

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Sun May 04, 2008 2:55 am

sebetulnya jika perusahaan milik kita sendiri, seharusnya bisa lebih membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas, terlebih bagi masyarakat sekitar, mengambil orang - orang yang memang ahli di bidangnya, tanpa perlu terlalu menekankan harus memperkerjakan orang luar. Mungkin salah satu faktor pendorong banyaknya TKW atau TKI adalah lamaran kerja diluar sana tidak terlalu menjelimet ( ribet, susah, sulit, menyengsarakan, dkk ) dan yang pasti gaji atau upah, katakanlah lebih menjanjikan.

ayayayayay korak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/vai.ieky
richat
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 599
Join date : 08.04.08
Age : 34
Lokasi : banyak

PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Sat Jun 21, 2008 1:34 am

sepertinya sih seperti itu mas vaiiiii
banyak orang bilang kerja di luar negri bisa buat modal awal untuk membuka suatu usaha hihah4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan   Today at 11:15 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
kurangnya lapangan kerja atau diluar sana sangat menguntungkan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ER-6n ---------------- atau ----------------ER-6F ????????
» cdi atau knalpot?
» Pilih BT92 ukuran 150/70 atau 150/60
» master rem Brembo R1 atau Brembo RCS15
» pilih mana: akrapovik, yoshimura USA, nojima, atau Arrow

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: obrolan santai :: Politik Bandung-Sapuluh-
Navigasi: