IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ngahayal ah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
• å ß è ý •
Guru
Guru


Jumlah posting : 158
Join date : 14.03.08
Age : 32
Lokasi : seantero om google

PostSubyek: Ngahayal ah   Tue Apr 15, 2008 3:03 am

Ada game baru nih… GAME KHAYALAN…
Berkhayal itu amat sangat penting loh... Meningkatkan daya imajinasi jadi makin kreatip..

Peraturannya…kita tinggal menjawab pertanyaan dari orang sebelum kita. Abis itu kita juga menyertakan pertanyaan untuk orang berikutnya.

Langsung masuk ke contoh aja kali yee…

Misal :

Orang 1 :"Seandainya gue jadi Doraemon..."

Orang 2 :"Gue akan pinjem pintu ajaib supaya langsung ketemu si dia yg jauh disana.. Biar ga usah lama2 naek bis...
Seandainya gue jadi bulan..."

Orang 3 :"Gue bakal keluar sepanjang hari... Jadi malem terus, ga ada siang.. Asik nih, malem terus ;p...
Seandainya gue jadi Ade Rai…"

Dan seterusnya…



Just simple game, right? Let’s play! Gw yg mulai yah...

SEANDAINYA GUE JADI UCOK BABA...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
NgoRong HeuLa aH


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Tue Apr 15, 2008 10:47 am

gw bisa ngintip cewe yg lagi pake rok mini... joged

seandainya gw jadi omas...??? joged joged
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dabull
Derektor
Derektor


Jumlah posting : 859
Join date : 01.04.08
Age : 21
Lokasi : Ranca BaoK..pas pengkolan Cilegeung

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Tue Apr 15, 2008 3:42 pm

gw bakal cipok smua co ganteng joged joged
andai gw jadi supermen..??? joged joged
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Tue Apr 15, 2008 4:32 pm

gw bakalan terbang ke atap rumah nya mike shinodda, trus no'ong mike shinoda keur mandi.... What a Face What a Face

andai aku jadi monyet...??? joged joged
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dipo
Guru
Guru


Jumlah posting : 112
Join date : 12.04.08
Age : 32
Lokasi : Community Gang aNak pEtani ti Tasik

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Thu Apr 17, 2008 10:11 pm

tita wrote:
gw bakalan terbang ke atap rumah nya mike shinodda, trus no'ong mike shinoda keur mandi.... What a Face What a Face

andai aku jadi monyet...??? joged joged


nu pastimah uing jd kandangna Sad

Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.siDipo.gantEngLah.com
• å ß è ý •
Guru
Guru


Jumlah posting : 158
Join date : 14.03.08
Age : 32
Lokasi : seantero om google

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Thu May 22, 2008 9:09 am

andai ci gw jadi kandang monyet akan ci gw masukin ci tita untuk tidur bersama monyed² nyah..


andai ci gw punya pacar scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
andre Insyaf
Guru
Guru


Jumlah posting : 181
Join date : 05.05.08
Age : 37
Lokasi : Parapatan Lima cakeut Pasar kosambi

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Thu May 22, 2008 10:17 am

Gw punya pacar mah, bakalan gw bw jalan jalan ke Amrik, Prancis , belahan dunia dalam tempo sejam.
andai gw jadi Presiden ?>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Thu May 22, 2008 12:02 pm

anda gw jadi presiden.....
gw gratisin sekolah ampe kuliah,,,biar rakyat gw pinter tanpa harus bayar.... cameuh

andai gw jadi empu tantular..... Laughing Laughing

sambungkeun tah.... Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
b3r3w3k_j3pr3t
Murid Lama
Murid Lama


Jumlah posting : 65
Join date : 17.05.08
Age : 31
Lokasi : bumiiiiiiii

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Thu May 22, 2008 11:13 pm

andai ku jadi mpu tantular?
ngalamun mpu tantular teh tukang nyieun keris teaaa nyaaaaaaaa....
joged akan ku buat keris nu pang gede-gede naaaaa....

ANDAI KU JADI BANCIIIIIIIIIIIIIIIIII ??????*********

kadie lanjut keun tah . . . . . kadie
nu rek jadi bancii ayoooooo lanjut kan hapy smile hapy smile tong isin2 . . . . .
hihah3 hiiihaaaaaaaaaaaaa...hiiiihaaaaaaaaaaaaaaaa.....


Terakhir diubah oleh b3r3w3k_j3pr3t tanggal Fri May 23, 2008 9:13 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dans_lempay
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 568
Join date : 06.03.08
Age : 29
Lokasi : Di MuKa BuMi iNih

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Fri May 23, 2008 12:10 am

joged andai ku jadi radja joged
joged mau apa tinggal tunjuk sanah tunjuk sinih joged
joged tinggal minta inih ittuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
diyan
Murid Baru
Murid Baru


Jumlah posting : 12
Join date : 02.04.08
Age : 29
Lokasi : pagarsih tercinta

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Mon May 26, 2008 10:05 pm

andaikan aku bisa terbang
akan ku gapai awan
bulan bintang dan semua yang ada di angkasa
untuk kekasihku
sebagai tanda cinta ku yang dalam padamu



tapi apa daya No aku hanya bisa menganggukan kepala


tapi hatiku tetap tegar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ilmanguns
Murid Baru
Murid Baru


Jumlah posting : 22
Join date : 16.04.08
Age : 28
Lokasi : Jatinangor On Boxer

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Tue May 27, 2008 10:06 pm

Naha jadi kiye...

Asa teu nyambung nya jadi na teh,,,

urang ateuh nu lanjut,,,

Andai ku jadi banci,,, Ku berenti ngamen dan ikut miss universe.,.. hohoho...

Andai ku jadi tukang beca???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tita
Rektor
Rektor


Jumlah posting : 565
Join date : 17.03.08
Age : 28
Lokasi : Di kolong Langit...

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Tue May 27, 2008 11:46 pm

nu mimitina c dans tah.....dans:-T: ...nteu baleg palu ....nteu nyambung..palu ..sambungkeun hula c ajim...alin ujug² hayang jadi radja..... b-( b-( b-(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
adew_SardeW
Tim penghibur
Tim penghibur


Jumlah posting : 860
Join date : 05.03.08
Age : 30
Lokasi : Ls 20 derajat-Bt 23 derajat-Lu 32 derajat East Bandung

PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Sun Jul 13, 2008 9:40 pm

Naha urg teu apal aya thread anu kieu euy ,,karek apal ayna sumpahna hapy smile hapy smile hapy smile hapy smile
sok dimimiti deui.....

Andaikan Revalin s temat jadi pacarku???

itu mah bukan berandai-andai lagi atuh udah psti eta mah Embarassed oh reva....kapan kau menikahiku salam
hapy smile hapy smile


Andaikan munding tikusruk kalian akan ngpain meneketehe munding
i love munding cun hapy smile hapy smile hapy smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/sardew
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ngahayal ah   Today at 12:52 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Ngahayal ah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: obrolan santai :: bodoran baraya sapuluh-
Navigasi: